0

Balada Hujan Turun

Bingung sama judul?? intinya mah Hujan penuh tangisan..ahahhahaaa.
Belakangan ini daerah tempat gue hidup, tinggal, dan berteduh sering mengalami hujan. Ketika gue abis nyuci pacar motor gue dan berangkat ke sekolah tercinta ternyata Hujan turun mebasahi motor gue. TIDAK! selama di perjalanan balik gue gerutu seorang diri (iyalah gue naek motor sendirian), yasudah pas pulang langsung deh gue cuci tu motor sampeh bersih..sih..sih!!
Besok paginya ujan lagi, gue disarankan sama bokap gue buat ga usah bawa motor, yaudah gue turutin. Alhasil pas sampe sekolah bener-bener hujan. Gue liat temen gue yang namanya Febryan sedang melihat ke jendela.
percakapan gue sama Febryan.

 G=Gue
F=Febryan

G: Napa lu Feb?
F:  inihh motor gue keujanan.
G: Terus?
F: Kemaren dah gue cuci ampe bersih terus tadi pagi juga terang di daerah rumah gue.
G: (Hahahahahaa) "tertawa merdeka" untung gue ga bawa motor.
F: Kampret padahal tadi terang
G: Sabar ya!
F: Sialan lo.

begitulah.
Gara-gara hujan pengeluaran gue bertambah, semula goceng seharian, sekarang 15rb seharian itu baru ongkos, terus gue ga bisa anter-jemput  pacar gue yang akhirnya ngambek ama gue (sebetulnya ga ke hubungan pacar, tetapi supir dan majikan) huehe, terus juga gue pusing-mual-muntah di sekolah gara-gara naek angkot yg duduknya miring. Lengkap penderitaan gue saat hujan.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top