0

Twitter Syndrome !!

Banyak orang mendaftarkan diri di Jejaring pertemanan, mulai dari Friendster dan Facebook, namun apakah anda sudah mempunyai akun Twitter?? sebagian mungkin sudah. Di Facebook banyak orang membicarakan "Eh.. Follow gue donk. nanti gue Follow balik. Ni Twitt gue 'bla..bla..bla'".
*What is FOLLOW?? setau gue itu ADD, yup Follow sama saja dengan Add.
dan itu juga terjadi pada gue, suatu ketika

 G=Gue
C=Cewek bawel di hidup gue

C=Hy, lg apa?dah makan belom? dan bla..bla..bla...
     Follow Twitter ku ya
G="What is Twitter?" sibuk googling, twitter itu sama dengan Facebook..."oooooooooo" oke dehh!

G=Gue
T=Temen-temen gue

T=Fan, Follow Twitt gue ya, nih Twittnya .....
G=Oke(padahal gue belum mendaftarkan diri di Twitter)

Dari desakan sosial itulah akhirnya gue membuat akun Twitter, dan sekarang Twitter bukan hanya dijadikan sekedar Follow dan RT, tetapi sudah menjadi kebutuhan Pelajar, Mahasiswa, Orang Tua untuk bergosip ria.

So.. Sudahkah anda daftarkan diri di Twitter???

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top