0

Balada Taruhan World Cup

Demam piala dunia telah usai dan Spanyol menjadi jawaranya, tapi kejadian yang gue alamin ini terjadi beberapa hari yang lalu saat event 4 tahunan World Cup. Saat itu akan ditandingkannya partai besar BELANDA VS BRAZIL, muncul beberapa sms dari teman gue yang mengajak taruhan. Bukan cuma 1 orang, tapi banyak.
Anita: Bang, taruhan yuk Belanda sama Brazil ntar malem.
Gue: Yuk, lo megang apa?
Anita: Brazil lah.
Gue: Walau berat hati tetap gue jalani, yasudah gue pilih sisanya.
Anita: Menang traktir nonton ya.
Gue: Oke.




Revy: Woy fan, ntar malem gue megang Brazil ya.
Gue: (Oh Sh*t) yuwd gue Belanda.
Revy: Najis, Penjajah dipilih.
Gue: Lah elo milih Brazil, ya gue sisanya lah.
Revy: O iya ya, gocap-gocap nih ya?
Gue: (Mampus dah, lagi bokek gue, dari pada pamor gue turun jadi pecundang) dengan berat hati gue katakan okelah.
Revy: Sip dah

Sandra: Hay-hay Fan-Fan
Gue: Ape tante???
Sandra: Kurang ajar lo ngatain gue tante, nanti malem taruhan nyok???
Gue: (Asu tenan) iya
Sandra: Gue megang Brazil yah.
Gue: (Kampret, Pemasukan ga ada, pengeluaran banyak bener) ya udah gue Belanda
Sandra: Taruhannya nonton ya?
Gue: Ah Bosen nonton mah, Traktir makan aja. ya-ya-ya?
Sandra: Yasudah.

Dan yang terakhir saat gue kumpul-kumpul sama temen gue, gue tanya ke temen gue yang bernama Vier.
Gue: Megang apa lu yer?
Vier: Brazil lah.
Gue: Belanda donk gue.
Vier: menang Brazil lah.
Gue: Kenapa emang?
Vier: Ya karna udah berpengalaman
Gue: (Ga banyak omong) -diem-

Pertandingannya pun dimulai. Prittt!!!

Tiba-tiba pada menit ke 10 Robinho mencetak gol pertama bagi Brazil.
"Disini gue takut, rasa ingin kebelet kencing menerkam gue saat itu. Terus Anita, Revy, dan Sandra sms gue dengan waktu yang hampir bersamaan"
Anita: Yeah, nahlo-nahlo. kalah..kalah.. traktir-traktir
Revy: Mampus tuh Belanda, Brazil the Winner
Sandra: Irfan kalah.
dan gue ga bales sms itu.
akhirnya babak pertama usai

Babak kedua pun dimulai. Prittt!!!
Gue panik, karna tim Belanda belum memasukan bola ke gawang Brazil, tetapi di menit 52, Melo(pemain Brazil) melakukan bunuh diri ke gawang Julio Cesar (Hasil 1-1).Tak lama kemudian terjadi tendangan sudut dan Sneijder berhasil memasukan bola ke 2 di gawang cesar dengan tandukan kepala. Alhasil gue sms mereka ber 3 yang telah sombong pada gue, dan akhirnya gue ditraktir apa yang menjadi taruhannya oleh mereka ber 3. Belanda menang 2-1 atas Brazil dan menjadi Runner Up di World Cup 2010 South Africa.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top