0

Socialize in a New Class "XII IPS 1" Part 3

Kelas baru teman baru, ya mungkin itulah yang ada di benak gue saat ini. Saat tadi gue sekolah dan mulai masuk ruangan di kelas XII IPS 1, gue ngeliat seorang teman sekelas gue 'cewek' sedang asik dengerin lagu bertemakan K-Pop (Kolor Pop) Korean Pop, gue liat sih asik banget dengerinnya, tetapi sekitar kurang dari 1 menit dia (teman sekelas gue) mulai mengikuti gerakan seperti di Video Clip lagu K-Pop itu. terheran sejenak dan bertanya-tanya "Apa pelajar sekarang seperti itu" atau "Gue mungkin terlalu norak untuk itu". sempat bertanya ke teman gue Kevin "Dia rada laen ya?', "Dia anak pintar kali." jawab Kevin.


Sekilas tentang Kevin, Seorang remaja yang mempunyai berat dan tinggi diatas rata-rata dan juga mempunyai sefat kewanitaan.Oh iya gue juga sekelas dengan orang aneh yang suka bawa sapu dan serokan sambil lari-larian di depan kelas, dari gue kelas X, gue penasaran siapa namanya. Dan sekarang gue sekelas sama orang aneh itu, TIDAK!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top