0

Virus 4L@y

Ga tau dunia dah kacau, otak gue yang kacau, atau anak alay yang kacau, sebetulnya gue kurang bisa mendeskripsikan apa alay itu, yang gue tau alay itu yang memakai busana kurang modis, tulisan susah dibaca seperti: Sekarang = Cqarandth, Bingung = Binund, dan lain sebagainya. Wabah itu sekarang berada di Sekolah gue, dan sekarang jagoan-jagoan di sekolah gue berbicara dengan bahasa itu.

Kebayang ga sih kalau seseorang bertubuh besar, berwajah seram, mempunyai nyali yang besar berbicara seperti itu, sungguh menjijikan bukan??, berbicara bahasa itu dengan logat banci pengen ngondek(hahahahaa). Tetapi itu semua tidak benar, anak-anak itu hanya meledek orang yang menggunakan bahasa itu agar sadar, karna ia sudah memasuki dunia kelam.
Jadi maukah kau jadi 4L@y ???

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top