0

Socialize in a New Class "XII IPS 1" Part 1

Liburan telah usai, tahun ajaran baru telah menjadi nightmare bagi pelajar yang malas sekolah. Tentunya di tahun ajaran baru gue mendapatkan beban kewajiban yang baru, kelas baru, teman baru, guru baru, peralatan sekolah baru dan pacar baru suasana baru. Gue kaget shock setengah mati sampai gue tak sadarkan diri dan di gotong banyak orang saat tau kalau gue kelas XII IPS 1, what??? IPS 1 lagi. terpikir sejenak tentang anak IPS 1 yang cacat-cacat termasuk gue. ternyata di kelas XII mengharuskan gue untuk tidak mengganti teman, tetapi tuhan berkehendak lain, dan gue "DAPAT TEMAN BARU" huahahahahaaa (lebay dot kom).


Dan yang masih jadi teman gue dari kelas XI sampai sekarang adalah Budi (Chairmate gue kelas XI), Rahmat (Bahan bakar bahan cela'an gue kelas XI), Febryan (Pembantu gue kelas XI), Yanuar(Dayang-dayang gue kelas XI) dan semua mahluk itu reunian berkumpul semua di XII IPS 1. Tetapi yang gue heran, gue belum tau siapakah yang menjadi Orang tua gue di XII IPS 1??? ada beberapa kandidat disini: 1. Pak Wido** (Seorang guru yang sangat dipuja-puja wanita karena mempunyai kewibawaan tinggi, 2. Bu Lis** (Seorang guru yang baik, dan menaikan nilai matematika gue saat kelas XI, yah mungkin sedikit mirip Syahrini). disini ga terlalu sulit untuk beradaptasi mungkin karna gue sering dipuja-puja wanita dan menjadi pujangga setiap kelas tetapi semua itu 'BOHONG'. Ini hari pertama gue di kelas XII IPS 1 dan mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top