0

Akhirnya Bisa Nulis Lagi...

Hmmm.... sebelumnya HALLOOO semua.. mungkin tugas sekolah masih terlalu banyak sampai gue lupa makan, tidur, mandi selama seminggu 'huh'. Belakangan ini gue memang sedang mengalami pasang surut air laut (lho?). Kadang gue ngantuk, kadang juga gue tidur di kelas selama 3 hari. Sebetulnya waktu gue nulis ini  masih banyak tugas yg menghadang gue, tingginya setinggi badan gue, dia malak gue, dan gue digebukin ama tugas gue (terlalu banyak fiksi disini).
 Enn bukan cuma tugas yg bikin gue panas-dingin tidur di oven-kulkas tp juga banyak kegiatan extrakulikuler. seperti: betulin Monas yg mungkin agak miring 2derajat, mengecat gedung DPR, dan nyedot lumpur di Lapindo pake vacum cleaner. Intinya, sekarang gue bisa nulis lagi.

Baca next diary ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top