0

Socialize in a New Class "XII IPS 1" Part 5

Sebelumnya gue ucapkan Konnichiwa, tau artinya? saya juga tidak tau (bercanda deh, artinya selamat siang). Ga kerasa dah 4 hari gue bergaul di kelas yang baru, hari ini dimulai dengan gue telat bangun (kesiangan) kira-kira tadi gue bangun jam 06.35, gue langsung lari untuk matum (Mandi Tujuh Menit). Setelah selesai gue langsung gas poll cabut ke sekolah. Alhamdulillah masih belum telat biarpun gue dateng bersamaan dengan bunyi bell masuk yang dipukul oleh salah seorang yang berada di sekolah gue. Pelajaran pertama pun dimulai dengan pelajaran matematika (oh tidak) dan yang mengajar adalah wali kelas sendiri, pelajaran terasa membosankan karna di kelas tidak ada yang berrkicau (yaiyalah, emang kebun binatang).

dan langsung dilanjutkan dengan pelajaran bahasa jepang, yah bisa dibilang masih kaku dalam berbicara bahasa ini setelah itu istirahat. Saat istirahat gue melakukan semboyan guru gue yaitu "DARMAJI" (Dahar Lima ngaku Hiji) tapi itu semua belum gue lakukan karna takut digebukin siswa yang sedang MOPD (ga nyambung yang ini). tiba-tiba bell kembali dipukul hingga hancur oleh salah seorang yang ada di sekolah gue tapi itu juga bohong. Gue kembali masuk ke kelas dan belajar pelajaran TIK (Teknik Instant Keramas) bukan yang benar (Teknologi, Informasi, dan Komputer) yang mempelajari Photoshop dan Corel draw, yang notabene pelajaran itu semua dah gue hafal diluar kepala tetapi yang ini juga masih bohong. Lalu dilanjutkan dengan pelajaran Bahasa Inggris yang akhirnya gurunya tidak masuk dengan alasan KONDANGAN, lalu gue pulang...
Ga ada yang spesial hari ini, gue harap besok lebih asik....

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top