0

Socialize in a New Class "XII IPS 1" Part 4

Ini hari ke-3 gue di XII IPS 1, gue sempet bingung saat gue datang jam 06.30 WDG (Waktu Dirumah Gue) kok masih tidak ada mahluk berkeliaran di sekolah (sebetulnya ada, tapi hanya anak OSIS dan MOPD). Gue sempet naik turun tangga, lemari, atap sekolah buat nyari temen gue, atau memang sedang asik bermimpi dikejar monyet. Tetapi sekitar pukul 07.00 WDS (Waktu Di Sekolah) tiba-tiba mereka datang bagai kerumunan semut kelaparan sibuk berlarian, dan gue menghabiskan waktu pelajaran ke-1 dan 2 dengan makan dikantin (berarti 1 1/2 jam gue makan dikantin), bayangkan berapa uang yang gue habiskan?? tetapi gue dikantin hanya makan gorengan yang gue sayang-sayang dan gue habiskan saat pelajaran ke-3 dimulai.


Pelajaran ke-3 pun dimulai dengan datangnya guru Ekonomi dan dia hanya bercerita dengan kata-kata yang mungkin belum gue kenal sebelumnya (Semprul, Mbelgedes, Kentus, dll gue lupa). Mungkin gue harus membuat kamus untuk perkataan guru itu.dan satu hal lagi yang aneh, ia berkata kata "IYA" selama 15 mnt sudah 135 kali. Pelajaran ke-3 dan 4 pun selesai dilanjutkan pelajaran ke-5 dimulai dengan datangnya guru Sosiologi yang sibuk menghitung murid yang hadir, karna banyak yang telat masuk pelajaran dia termasuk ketua kelas gue "BUDI SUGIANA" yang sukses dihukum gantung diri berdiri didepan hampir 10 mnt. Pelajaran ke-5 selesai begitu saja. Penutupan hari ini di sekolah adalah gue cabut pulang sebelum jam pulang. Dan sekarang gue baru menyelesaikan cerita ini, dan akan menyambungnya besok...

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top