0

Comblang-comblangan

Yeh, akhirnya setelah beberapa bulan ga' ngeblog karna lupa e-mail bloggernya and sekarang bisa nulis lagi.
Ini cerita yang gue alamin kira-kira hampir 2 minggu terakhir, ga' tau lagi musim atau trend nya, temen-temen di kelas gue lagi seneng banget sama yang namanya main comblang-comblangan dengan random maupun fakta, dengan pemeran sekaligus pasangan sbb:
1. RAHMAT dan MAHDI, yang tak lain adalah pemain lama dalam dunia per-HOMOan dan kembali menitih karir Mesra-mesra'an di bulan ini dan juga terbit menjadi ikon tabloid "Masak-Masak" minggu ini.
2. PANDRIYA a.k.a BANG POOL dan ARNI, dua sejoli yang selalu senyam-senyum sendiri kalo lagi di comblangin. Bang Pool adalah Pakar IT, Multimedia, dan Design Grafis kebangga'an XII IPS 1 yang selalu menggantungkan hidupnya di depan layar komputer dan Arni adalah siswi sekaligus bendahara kelas (baca: rentenier) yang selalu menagih uang kas dengan tega kepada warga kelas XII IPS 1 di akhir bulan yang membuat kami semua pulang sekolah jalan kaki karna ga' punya ongkos naik angkot /miris/. lalu


3. BUDI dan INDIRA, dua mahluk yang sedang  tahap PeDeKaTe. Budi seseorang yang berparas tinggi besar brewokan kaya om-om yang suka ngondek di deket lampu merah samping warung bu Minah /bercandakok/. Budi adalah Ketua dalam Persekutuan Pelajar IPS khususnya XII IPS 1, dialah orang yang penting dalam kelas ini yang perpenampilan cool (baca: dingin), mempunyai suara yang merdu saat bernyanyi*khususnya lagu Afgan dan Indira, hmm gue ga' kenal sama pemeran cewe nya, yang jeas dia ade kelas gue yang sangat digilai oleh Budi. kemudian
4. DATA dan RANI, masih dua sejoli yang kata temen-temen kelas gue lagi PeDeKaTe*mungkin. Data adalah cowo yang mungkin paling smart di kelas gue dan menurut gue si misterius juga dan suka banget kalo mukanya ada di label produk kecap. Rani seseorang yang menurut gue pendiem, hmm.. gue juga ga terlalu merhatiin cz dia duduk di depan dan gue di belakang.
5. ZUBER dan MELLA, sebetulnya gue takut nulis nama Mella disini, takut kepala gue ditimpuk pake centong. Zuber adalah seseorang yang menggantungkan hidupnya dengan taruhan dari pertandingan bola, kalo lagi apes/kalah ya dia ga makan and kalo dia menang taruhan juga ga makan, cz duitnya di palak sama Preman kelas (baca: Yanuar) /serbasalah/. and Mella seseorang siswi yang menurut gue ketawa nya tu paling keras kalo di kelas (wahhahahahaha) dan juga digilai oleh Zuber. terakhir
6. GUE dan ASHA, ga tau kenapa nama gue muncul dalam daftar "comblang-comblangan" kelas gue. Gue seorang yang selalu pasrah kalo di cengin temen-temen gue daripada perkara tambah runyam. dan Asha adalah seorang yang menurut gue itu pinternya berlebihan sampe gabisa bedain mana yang arah kiri dan mana yang arah kanan kalo ga' pake jam tangan 'itu sih katanya dia ke gue waktu ngobrol' juga menjabat jadi assisten Budi di kelas.
Suatu ketika gue update status di facebook dengan kalimat "Semakin Penasaran sama dia" alhasil temen-temen gue dengan pelaku utama Bang Pool selalu disangkuti-sangkutin sama Asha dan itu terus gue elak sampe akhirnya status gue di bales sampe 102 post, belom selesai masalah status gue, muncul masalah baru. yap status gue di printscreen dan di edit pake photoshop dengan pelaku Data dan Bang Pool 'tulisan di status gue diganti sama kata-kata mesra seolah-olah gue jadian sama Asha' /shit/.
Jujur gue emang suka sama Asha, tapi "suka" dalam arti suka ngeliatin doang cz enak aja kalo di liatin bukannya suka-cinta ataupun suka-sayang, apalagi sampe niat nembak buat dijadiin pacar. Gue juga suka sama salah satu cewe' di kelas gue 'yang pasti bukan Asha' dan mirisnya lagi tu cewe ngira kalo gue suka beneran sama Asha. /huh/. Sekali lagi maaf buat Asha yang udah ikut terlibat dalam comblang-comblangan anak kelas, Sumpah ini bukan skenario gue.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top