0

Tragedi Traktiran Ultah DATA

Yeah, hari ini gue seneng banget temen gue ada yang baru jadian and ultah, alhasil gue kecipratan makanan 2x. ya, yang pertama gue ucapin selamat sama BUDI SUGIANA yang telah jadian sama INDIRA dan gue di traktir baso dikantin dan yang kedua gue ucapin selamat sama DATA yang udah nraktir gue juga, berawal dari kabar burung yang beredar kalo anak-anak kelas gue mau pada ke rumah data. Gue, HASHFI, dan RAHMAT langsung berfikir tentang makanan dan kata-kata dari surga yaitu "GRATIS". buru-buru HASHFI nelpon SULIKA tentang keberadaan mereka dan binatang MARMUT LUCU bernama DATA. n langsung cabut ke rumah DATA, ternyata di telpon lagi kalo DATA mau nraktir baso. Akhirnya gue ketemu DATA CS di deket warung tersebut, ternyata kegiatan rampok-merampok ini udah dipelopori dengan biadab oleh ASHA, FINA, n SULIKA.


Sampe di warung baso, belom sempet ditanya makan apa dan minum apa oleh si pemilik warung makan, si ASHA sama FINA teriak histeris kaya cewe yang abis dikasih tau sama seseorang "Eh kamu menang tiket berangkat ke Korea dari Teh Sariwangi" yang membuat pembeli sekitar kaget, mangap, shock dan sekarat.lalu tibalah si empunya warung buat "nanyain mau makan baso berapa mangkok?", serempak jawab 7. DATA langsung shock ringan. ditanya lagi "minumnya?" n dijawab "Es campur 2 teh botol 2 dan yang laen teh botol 7" jawab ASHA dengan biadab. DATA mulai shock seolah-olah dapet berita kalo rumahnya tadi baru kebakaran. Gue ngakak waktu liat ekspresi muka DATA yang menderita, disaat yang laen lagi makan, dia malah cengo dan ditanya "DAT, lo ga makan?" dijawab "Gak, Gue udah kenyang". DATA takut kalo besok dia izin ga bisa berangkat sekolah karna ga punya ongkos (sungguh alasan yang ga logis). Selesai makan gue sama temen-temen yang laen ga langsung pulang dan merencanakan buat balik lagi ke rumah DATA buat pamit sama bokapnya. sebelum balik pulang si DATA di suruh buka kado yang dikasih sama ASHA CS yang bungkus sama isi nya itu 1:5 yang dibungkus sama koran /menyedihkan/. akhirnya setelah 3 jam kado itu berhasil dibuka oleh DATA yang berisi earphone. DATA pun seneng sambil loncat-loncat, lari keliling cagak, n kayang di depan alfamart.
Sekali lagi gue ucapin HAPPY BIRTHDAY buat DATA semoga keinginan lo semua bisa tercapai. Makasi buat baso nya tadi, gue harap lo ga kapok nraktir kita-kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top