0

Congratulations to BUDI SUGIANA

Ini kisah percintaan seekor kambing muda ganteng dengan anak manusia. Pertama-tama gue ucapin selamat buat BUDI yang udah menempuh kehidupan baru yang bahagia bersama orang yang dia sayangi, gue sebagai temen dah cukup seneng mantan chair mate gue udah bisa menemukan sosok wanita yang diidam-idamkan dan berhasil menjadi kekasihnya, walau sempat terombang ambing berbulan-bulan kaya' sapi galau, but lo dah berhasil bud. ga percuma lo sampe bela-belain nulis tulisan "NDIR, DO YOU WANT TO BE MY GIRL" di tangan kiri lo, asli so sweet banget wahahaha, apalagi tadi juga muka lo di tulis huruf Y sama N yang bakal tau keputusan si cewe nyoret yang mana, ternyata dia milih Y.


Ini fotonya


Pengorbanan lo jadi ga sia-sia sampe mondar-mandir cari alkohol di UKS buat bersihin muka yang udah kena tipe X demi foto buat PMDK. asli gokil banget. jujur gue iri sama kePEDEan n Keberanian lo buat itu, mungkin suatu saat gue pengen kaya lo, berjuang kaya lo, dapet sesuatu yang berharga di hati gue kaya lo, dan ngelepas masa putih abu dengan cinta sejati gue dengan bahagia. Gue ga tau hari esok dan lusa, yang gue tau sekarang dan kemarin buat dijadiin pelajaran di keesokan harinya. SEMANGAT!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top