0

Try Out

oke seminggu ini gue disibukan oleh kegiatan yang namanya Try Out, emang sih itu udah semestinya gue laksana'in demi bekal makanan saat UN. tapi kalo Try Out aja nyontek mau jadi apa gue?
mulai dari senin kemaren gue dah mulai Try Out tapi bukan Try Out dari sekolah melainkan dari UGM (Universitas Gunadarma Margonda) wkwkwkw. Gue dengan PeDe ga belajar n spontan ditanya sama nyokap gue.
ny: kamu kan besok Try Out kok ga belajar malah main internet mulu.
gue: iya ntr aja Try Out nya kan masih besok.
ny: trus mau belajar kapan? tempelin aja matanya ke komputer sekalian.
gue: iya mah ni udah ku tempelin.
ny: aneh!
akhirnya nyokap gue nyerah dan mengibarkan bendera putih. dan sekarang bokap gue gantian.
bp: heh besok Try Out matiin komputernya
gue: emang komputer benda mati pa, trus digimana'in lagi?
bp: (bawa batangan bambu karna merasa dia diledekin) matiin ga??? "ngomongnya make TOA yg biasa buat orang demo"
gue: iya iya.


akhirnya sekarang gue yang nyerah. dan gue ga belajar dan tidur.
paginya gue kesiangan bangun jam 6.15 (gila keren) padahal masuknya 06.45. n gue berangkat jam 06.40 adalah waktu yang sangat nightmare bagi gue karna punya tekanan batin sama bu anet yang udah jaga-jaga di gerbang membawa equip lengkap wajan, kompor, dan bumbu dapur (ga, becanda kok). gue dah trauma gara-gara insiden pemotongan rambut waktu gue kelas 2 yang telah memangkas poni gue jadi poni dora./shit/.
oke balik lagi ke kegiatan gue,
akhirnya tibalah masa dimana gue terkapar lemas tak berdaya, TO ekonomi, tiba tiba kelas mulai berkabut karna pada berpikir, sedangkan gue molor. akhirnya ekonomi pun selese, sekarang bahasa inggris dan gue baca soalnya ada listening, firasat gue dah ga enak apa karena gue belom dikasih uang jajan atau karena tadi gue tidur nya ngiler. dan tibalah waktu listening, sumpah gue ngakak sama pembaca listening yang pria, apa itu seekor kurcaci/kappa masih belum jelas asal-usulnya. tapi gue bisa melewatkan bahasa inggris dengan lancar.
besoknya juga gue ga ngerti apa apa sama TO matematika masih dengan jurus lama tengok kana tengok kiri, dan berjalan lancar. tapi yang paling absurd dari TO TO gue itu yg tadi TO matematika n sosiologi dari sekolah. sekolah gue terutama kelas gue hampir kebakaran karena kepala bang Budi Sugiana (Ketua Kelas) mengalami kebocoran di koordinat 9 yang menimbukan asap yang bisa memfogging seluruh kelas. dan matematika pun selesai. dilanjutkan sosiologi, (mampus gue, setiap lagi dijelasin sosiologi sama gurunya gue malah tidur) alhasil gue gabisa, dan yang mungkin itu benar cuma 20%-15%=5% arrrggghhh.. dan disini kebodohan gue teruji, gue nyontek sama juber.
gue: ber, gue liat
jb: nih.
gue: oke. (langsung gue hitam'in tanpa basa basi) tanpa gue tanya dari siapa itu jawabannya.
gue hitam'in sampe kira kira 38 nomor. dan kecurigaan gue muncul, takutnya juber asal asalan. dan gue tanya lagi
gue: ber, lo dapet jawaban dari siapa?
jb: dari hafiz
JEGEERR "BUMI GONJANG GANJING"
gue shock n hampir makan lembar kerja gue, ternyata juber dapet mahluk yang entah datang dari gugus bintang mana dan disindikat sebagai  pembuat circle copz crop. tapi "NASI UDAH JADI TAI" so, terima konsekuensi nilai gue apa adanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top