0

26 Februari 2011

26 Februari 2011 suatu hari dimana gue bakal menjadikan hari itu absurd atau bahagia. hari dimana gue nembak cewe untuk terakhir kali di masa putih-abu. dan itu terjadi tadi pukul 11.38. ya gue nembak cewe temen sekelas gue yang bernama Melati, walau akhirnya gue di tolak tapi gue udah lega karna dah berhasil buat ngomong ke dia, gue inget omongan bang Hashfi "Nembak itu Gambling, so jangan takut", oke gue dah ngerti konsekuensinya ditolak atau diterima makanya gue berani ungkapin tadi. biar hasilnya absurd tapi gue terima toh cewe bukan cuma dia.
oke sampe dirumah nyokap gue ketawa dan ngomong "Jagoan jangan cengeng" *gubrak (siapa juga yang nangis). berikut yang udah ngasih message ke gue dan motivasi gue.


• My sista: lu cowo, dan lu bukan banci, so masih banyak cewe disana kok (gaya mu mba')
• Hashfi: mungkin menurut ALLAH dia bukan yg terbaik buat lo­ ­, sabar ye sob­ ­, masih banyak cewe yg lain,tenang aja :)­ ­ (oke bang hash, saran diterima)
• Nitha: tetep jadi diri sendiri bang, jangan jadi orang lembek. (thx tha, gue coba itu)
• Revy: yang penting itu dah lo ungkapin, merasa lega kaya abis pup kan? (hahaha.. iya bang)
• Intan: cinta itu ga sesuram yang barusan lo lakuin, jadi jangan takut katakan cinta lagi (iya mba, makasih)
• Vivi: percaya sama hati, tentukan yang terbaik. mungkin dia belum jadi yang terbaik buat lo (mungkin begitu, gue juga bingung)
• Lia: hahaa gpp, terus kejar gadismu berikutnya. (oke lanjuutt)
• Ima: dibalik kegagalan, ada kesuksesan. inget itu (mengerti saya)
• Mba tamy: mungkin itu teguran dari yang maha kuasa de' (mungkin begitu mba, gue harus rajin sholat)

Oke, semua ini pasti ada baiknya. Saran kalian gue terima semua. Thx buat yang udah support. uyeee!!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top