0

Asam Manis Cinta

Ada beberapa alasan orang itu bisa jatuh cinta termasuk gue, gue juga memiliki alasan tersebut, alasan utama mungkin "tertarik" dari tertarik kepada seseorang jadi suka, tp bukan berarti si target membawa magnet jadi kita bisa tertarik, perasaan jatuh cinta itu anugrah dari tuhan, tp bagi sebagian orang yang telah tersakiti oleh cinta ini menjadi suatu bencana, setelah putus cinta mungkin seseorang tersebut menjadi pemurung, tidak pernah makan, tidak keluar kamar, bahkan ada yang gantung diri menggunakan tali kolor. Saran gue buat yang putus cinta supaya tidak depresi itu jangan terlalu memikirkan baiknya dia tetapi pikirkan juga keburukan dia, misalnya kita jangan seperti ini "gue putus sama dia padahal besok pas gue sweet seventeen mau dibeliin mobil sama dia atau kemaren gue abis dibeliin BB sama dia, sumpah dia baik bangett" (jangan seperti itu, itu akan membuat kita semakin berharap dan terlalu menyesal putus sama dia biarpun itu terlalu matre),



menurut gue kita seharusnya begini "ih gue mah ga nyesel dah putus sama dia, dia tuh jorok banget, kalo eek suka di tengah jalan, kan gue jadi malu, hueeekk!" (mungkin kalo seperti ini kita akan lebih mudah melupakan perasaan cinta kita sama dia). tapi bagi sebagian orang juga ga mudah melupakan semua kebaikan seseorang yang pernah mengisi hati kita, padahal toh kita kan masih bisa jadi temen, apa kita mau mengobral nyawa kita dengan seutas tali kolor cuma gara gara cinta, sumpah ga unyu banget!.
Gue juga punya alasan kenapa gue bisa jatuh cinta sama seseorang.
1. gue suka cewe yang tinggi, hmm menurut gue cewe yang memiliki postur badan yang tinggi itu udah jadi nilai++ buat gue.
2. feminim gak kaya preman, menurut gue hampir semua laki laki suka sama cewe feminim, 1 alasan absurd yang bisa dijadikan alasan "takut orang bingung yang mana yang cewe yang mana yang cowo kalo lagi nge-date".
3. manis, yeah ini yang ditunggu tunggu, kenapa ga maskeran aja pake gula. menurut sebagian orang manis itu menarik termasuk juga bagi gue.
4. terima gue apa adanya bukan ada apanya, nah loo.. buat cewe cewe matre siapkan diri buat kelaut aja yaahhh.

yah mungkin cuma itu yang bisa gue sampe'in, buat jomblo jomblo yang belum merasakan asam manis cinta atau takut mungkin, bisa dicoba bro/sist, jangan berlayar kalo takut gelombang, semua hal itu pasti ada nilai positif negatif nya tinggal gimana cara kita menyikapinya, dari studio kebun jeruk purut, saya irfan mengucapkan sampai jumpa dan SALAM OLAHRAGA. #ganyambung

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top