0

BAKSOS SOHIB SQUAD

sebelumnya gue mau bilang ALHAMDULILLAH karna BAKSOSnya selesai minggu kemarin.
ini kegiatan gue galang dana dengan cara ngamen, what? ngamen? ngamen halal kok, why not? hahahaa. disini gue jadi sangat ngehargain duit, betapa susahnya nyari duit. sebelum ngamen kita semua briefing dulu di pemda, yang ikut berpartisipasi itu HASHFI, YOLANDA, SULIKA, MAHDI, GANDI, AKKA, VIKRI, INDRA, FICKY, HAFIZ. akhirnya memutuskan untuk membagi 2 tim, gue, HASHFI, GANDI, MAHDI, SULIKA ngamen daerah saras (bogor) dan YOLANDA, AKKA, VIKRI, HAFIZ, INDRA, FICKY daerah mancur sama lapangan sempur (bogor). disini gue ngerasain gimana yang dirasain para pengamen saat ga dikasih duit,


gila sakit banget tapi itu realita. dan gue cuma capet 41.200 /syukuri aja/. di tempat laen YOLANDA cs dapet duit 470.000++ (wow). dan gue sangat sangat berterima kasih sama MAHDI beserta keluarganya yang udah membantu dan mengijinkan untuk menginap disana, semoga selalu dilimpahkan rezeki. amin
sekarang tibalah buat BAKSOS di TKP daerah PASIR MUKTI CITEUREUP. pas sampe sana bener kata bang HASHFI, gue bener bener ngerasa dihargain sama anak anak disana, disambut, ya ALLAH /terharu/.
oke, gue disuruh ngisi acara hiburan nyanyi, seneng banget gue disuruh ikut ngisi acara BAKSOS biarpun suara gue kaya bebek kelindes kereta tapi tetep okelah nyanyi lagu dangdut (lho?). Nah pas siang gue juga masih ada janji buat partisipasi acara pagelaran band sponsored by envio, jadi gue balik lagi ke cibinong buat ikut tuh acara, setelah selesai gue langsung balik lagi ke Pasir Mukti, gue sama AKKA udah lemes pas sampe sana, ditawarin makan pula /hajar bleh/ acara akhirnya selesai di jam 04.30 dan kita semua berencana buat kumpul di sekolahan buat penutupan, abis numpang sholat di mesjid sekolahan kita evaluasi bentar trus akhirnya kita pulang ke rumah masing masing. huh hari yang melelahkan tapi kita semua seneng dan bersyukur banget bisa saling berbagi sama temen temen kita disana. tetep solid buat sohib, kenangan yang tak terlupakan di XII SOCIAL 1. thanks all God bless you!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top